Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Komisaris Telkomsel Jadi Tim Transisi PSSI, Ini Komentar Dirut Telkom

Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Persero) Alex J. Sinaga mendukung perbaikan iklim persepakbolaan tanah air. Ia tidak mempersoalkan Komisaris Telkomsel Diaz Hendropriyono masuk dalam tim transisi PSSI bentukan Menpora.
Diaz Hendropriyono /kawanjokowi.org
Diaz Hendropriyono /kawanjokowi.org

Kabar24.com, JAKARTA - Komisaris PT Telkomunikasi Selular (Telkomsel) Diaz Hendropriyono masuk dalam tim transisi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Persero) Alex J. Sinaga tidak mempersoalkan komisaris anak perusahaannya tersebut masuk dalam tim transisi yang bertujuan memperbaiki persepakbolaan Indonesia.

"Kalau PSSI bagus ya saya senang, tetapi bagaimana masalah, persoalannya saya enggak tahu, katanya PSSI dibekukan ya," katanya saat ditanya oleh Kabar24.com di Manokwari Papua Barat.

Keterlibatan Diaz dalam tim transisi, lanjut Alex, kemungkinan tidak berkaitan langsung dengan perusahaan melainkan atas nama pribadi. Alex yang juga penggemar sepakbola setuju dengan upaya memperbaiki persepakbolaan di tanah air agar mampu bersaing di kancah internasional.

"Perusahaan mungkin tidak ada kaitan langsung tapi sebagai pribadi saya suka sepakbola. Kalau PSSI nya bagus, mantap," ujarnya didampingi Direktur Network Abdus Somad Arief di Kantor Telkom Manokwari.

Diaz ditunjuk sebagai anggota Tim Transisi yang mengambil alih wewenang dan tugas Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada Jumat (8/5/2015). Deputi V Kemenpora Gatot S. Dewa Broto menuturkan penunjukan skuad Tim Transisi sudah melalui mekanisme yang dapat dipertanggungjawabkan. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper