Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sekolah Internasional Ikuti Pameran Akbar EISI 2015 Mulai 23 Mei

Sekolah-sekolah international atau yang kini disebut Satuan Pendidikan kerjasama (SPK) akan berkumpul dalam satu pameran dan seminar sebagai ajang interaksi langsung antara SPK, pemerintah, Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Non-Formal (BAN PNF), orang tua, dan seluruh lapisan masyarakat.
Suasana belajar mengajar/ilustrasi
Suasana belajar mengajar/ilustrasi
Bisnis.com,JAKARTA - Sekolah-sekolah international alias satuan pendidikan kerjasama (SPK) akan berkumpul dalam satu pameran dan seminar sebagai ajang interaksi langsung antara SPK, pemerintah, Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Non-Formal (BAN PNF), orangtua, dan masyarakat.
 
Pameran Exhibition for International School in Indonesia 2015 (EISI) ini akan diselenggarakan pada 23-24 Mei 2015 di Hotel Le Meredien Jakarta.
 
Sekitar 20 sekolah international ternama seperti Jakarta Intercultural School (JIS), Australian Independent School, Sekolah Pelita Harapan, Bandung Independent School, Bina Nusantara School akan ambil bagian dalam pameran.
 
"EISI 2015 ini dirancang sebagai pameran berskala nasional sebagai sarana yang tepat bagi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) untuk mensosialisasikan program, kebijakan, dan peraturan terbaru terkait SPK," ujar Direktur PT Media Artha Pratama, Nina Anggraini dalam konferensi pers di Ratu Plaza, Jakarta, Kamis (7/5/2015).
 
Selain itu, dalam acara EISI 2015 yang baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia ini juga menggandeng Tes Bakat Indonesia sebagai salah satu pengisi acara.
 
"Dalam pameran nanti kita juga akan mengadakan tes bakat gratis untuk menjembatani siswa dan mengedukasi orangtua agar tidak salah menyekolahkan anaknya," tutur Monic Christian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper