Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daya Tarik Hotel Singapura Ditingkatkan Untuk Tambah Wisatawan

Manajemen Far East Hospitality (FEH) bersama Zeno Group Asia (Zeno) mengkampanyekan Far More Singapore untuk mempertinggi tingkat okupansi kamar dan daya tarik brand di pasar-pasar utama di kawasan Asia-Pasifik.

Bisnis.com, JAKARTA—Manajemen Far East Hospitality (FEH) bersama Zeno Group Asia (Zeno) mengkampanyekan Far More Singapore untuk mempertinggi tingkat okupansi kamar dan daya tarik brand di pasar-pasar utama di kawasan Asia-Pasifik.

Chief Executive Far East Hospitality, Arthur Kiong mengatakan Zeno memiliki pemahaman mendalam baik berkenaan dengan visi ke depan diindustri perhotelan maupun berkenaan dengan tantangan-tantangan bisnis yang harus dihadapi. FEH yang merupakan operator perhotelan terbesar di Singapura saat ini, memiliki 18 hotel dan beberapa serviced residences, telah bekerja sama dengan Zeno untuk mengimplementasikan strategi, konten, dan partisipasi aktif melalui semua saluran media paid, earned and owned demi suksesnya kampanye tersebut.

“Beberapa waktu belakangan ini, lanskap pemasaran wisata mengalami pergeseran luar biasa akibat perubahan dalam perilaku konsumen sebagai dampak dari meningkatnya konsumsi media digital serta teknologi mobile,” jelasnya dalam siaran pers kepada Bisnis, Senin (27/4).

Oleh karena itu, tambahnya, menemukan rekan kerja yang tak hanya mampu menjalankan fungsi social-digital namun juga dapat membantu pihaknya untuk mengembangkan ekuitas brand  dan mempertinggi tingkat okupansi melalui pemikiran yang terintegrasi. Kampanye tersebut bisa dilihat di link video https://www.youtube.com/watch?v=gypEXa5ooQo.

Kampanye pemasaran berbasis konten yang terintegrasi bertujuan untuk memperlihatkan bagaimana FEH menyuguhkan keaslian dan keunikan Singapura kepada para wisatawan. Tahap pertama kampanye Far More Singapore ini lebih difokuskan pada kemajemukan dan keberagaman makanan lokal yang bisa ditemukan di Singapura.

“Kami sangat gembira dan puas dengan kepercayaan yang diberikan FEH kepada kami untuk menyusun dan menjalankan strategi yang berani demi lebih menarik minat para wisatawan millennial untuk berkunjung ke Singapura,” tutur Matt Collete, Direktur  Perencanaan dan Inovasi Zeno Group Regional Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper