Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dorong Potensi Lokal, Pemkab Boyolali Resmikan Gedung UKM Logam

Pemerintah Kabupaten Boyolali meresmikan gedung pusat informasi dan pemberdayaan perajin logam atau gedung UKM Center di Desa Tumang, Kecamatan Cepoko, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (24/4/2015).

Bisnis.com, BOYOLALI—Pemerintah Kabupaten Boyolali meresmikan gedung pusat informasi dan pemberdayaan perajin logam atau gedung UKM Center di Desa Tumang, Kecamatan Cepoko, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (24/4/2015).

Gedung yang didirikan di komplek Balai Desa Tumang disupport oleh pemerintah desa setempat, Laznas Bank Syariah Mandiri, BMT Tumang dan Pemerintah Kabupaten Boyolali.

Direktur BMT Tumang Boyolali Adib Zuhairi memaparkan bantuan gedung diberikan mengingat potensi perajin logam sangat besar di desa ini.

"Kami berharap, gedung ini dimanfaatkan perajin yang utamanya belum bisa mandiri," paparnya disela sela acara peresmian gedung di Boyolali.

Wakil Bupati Boyolali Agus Purmanto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan ini.

"Warga desa ini harus punya mimpi besar bahwa dari Tumang bisa dikenal secara nasional," ujarnya.

Penyerahan bantuan CSR ini dihadiri Wakil Bupati Boyolali Agus Purmanto, CEO Region Office III BSM Oemar Topo, Dirut BMT Tumang Adib Zuhairi, Kepala Cabang BSM Solo Budi Ganito, dan para perajin sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khamdi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper