Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kemendikbud Gelar Lomba Cipta Lagu Berhadiah Rp80 Juta

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan lomba menciptakan lagu dan slogan bertema pelestarian cagar budaya. Total hadiah yang ditawarkan mencapai Rp80 juta untuk tiga orang pemenang

Bisnis.com, JAKARTA – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan lomba menciptakanl agu dan slogan bertema pelestarian cagar budaya. Total hadiah yang ditawarkan mencapai Rp80 juta untuk tiga orang pemenang.

Pemenang pertama berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp50 juta, pemenang kedua Rp20 juta, dan pemenang ketiga Rp10 juta. Demikian dikutip dari laman resmi Kemendikbud, Jumat (24/4/2015).

Pendaftaran dibuka hingga 15 Mei 2015. Tahap selanjutnya adalah proses seleksi karya yang akan dilaksanakan pada 25-28 Mei 2015. Pengumuman pemenang diselenggarakan pada 29 Mei 2015.

Adapun, karya yang dilombakan meliputi lagu (jingle) ataupun slogan yang bertema pelestarian cagar budaya. Karya lagu maupun slogan dikumpulkan dalam bentuk rekaman berformat WAV, MP3, atau MP4 yang direkam dalam kepingan compact disk. Pengumpulan karya harus disertai dengan fotokopi KTP, formulir pendaftaran, surat pernyataan peserta yang menyatakan keaslian karya, serta partitur lagu berikut penjelasan mengenai arti atau makna lagu yang dibuat.

Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan lomba dapat dilihat di website www.kebudayaan.kemendikbud.go.id.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper