Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PELINDO IV Bangun Lapangan Petikemas di Merauke

PT Pelabuhan Indonesia IV akan membangun lapangan penumpukan petikemas Pelabuhan Merauke sebagai bagian dari pengembangan kapasitas dan pelayanan perseroan di wilayah timur Tanah Air.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Pelabuhan Indonesia IV akan membangun lapangan penumpukan petikemas Pelabuhan Merauke sebagai bagian dari pengembangan kapasitas dan pelayanan perseroan di wilayah timur Tanah Air.

Pembangunan lapangan penumpukan petikemas tersebut direncanakan bakal menelan dana mencapai Rp2,95 miliar dan diestimasi mampu mendukung kelancaran operasional bongkar muat di Pelabuhan Merauke, Papua.

Berdasarkan keterangan resmi perseroan dikutip Bisnis, Sabtu (18/4/2015), pengerjaan proyek seluas 1,750 m2 tersebut selanjutnya akan dilakukan melalui skema pelelangan kepada pihak ketiga yang memenuhi persyaratan serta mengikuti tahapan lelang.

Adapun pendaftaran peserta serta pengambilan dokumen lelang telah dibuka perseroan terhitung sejak 14 April 2015 dan dijadwalkan berakhir pada 22 April 2015 mendatang. Tempat pendaftaran di ruangan dinas operasi PT Pelindo IV Cabang Merauke, Provinsi Papua.

Sementara itu, jadwal tahapan penjelasan pekerjaan atau aanwijzing serta peninjauan lapangan akan dilakukan pada 13 April mendatang atau sehari setelah batas akhir pendaftaran peserta lelang.

Untuk informasi lebih lanjut, calon peserta lelang bisa mengakses website resmi Pelindo IV di www.inaport4.com atau menghubungi secara langsung panitia pelelangan melalui line telepon (0971) 321294.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper