Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sakit Hati Karena Dicerai, Seorang Pria Bacok Mertuanya

Kepolisian Sektor Taman Sari, Polres Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, memburu Rendi (20), pelaku pembacokan terhadap Junaidi (43) yang merupakan mantan mertuanya pada Kamis (9/4) sekitar pukul 22.30 WIB.
Ilustrasi/Solopos.com
Ilustrasi/Solopos.com

Kabar24.com, JAKARTA—Kepolisian Sektor Taman Sari, Polres Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, memburu Rendi (20), pelaku pembacokan terhadap Junaidi (43) yang merupakan mantan mertuanya pada Kamis (9/4) sekitar pukul 22.30 WIB.

"Setelah membacok korban, pelaku langsung melarikan diri," ujar Kapolsek Taman Sari Kompol Candra Kurnia, Minggu.

Rendi dan Junaidi merupakan warga Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam.

Menurut Candra, pelaku diduga masih dalam pengaruh minuman keras ketika membacok korban yang sedang tidur bersama istrinya.

Istri korban yang terbangun langsung berteriak meminta tolong. Mendengar istri korban berteriak, pelaku melarikan diri lewat pintu depan rumah.

"Saat ini korban masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkalpinang dengan luka di bagian kepala dan tangan," ujarnya.

Ia mengungkapkan, motif pembacokan diduga karena dendam, pelaku tidak terima bercerai dengan anak korban. Salah satu penyebab perceraian dikarenakan pelaku tidak memiliki perkerjaan yang jelas.

"Hingga kini kami masih mencari keberadaan pelaku. Kami juga masih mengumpulkan informasi sambil menyebarkan anggota. Kami juga meminta kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan pelaku untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper