Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Supir Taksi Jujur, Kembalikan Uang Rp198 Juta Yang Ditemukannya

Seorang supir taksi di Inggris mendapat pujian dari penumpangnya sebagai sahabat terbaik setelah dia mengembalikan sebuah tas berisi uang 10.000 poundsterling atau senilai Rp198 juta milik penumpangnya yang tertinggal di jok mobilnya.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Seorang supir taksi di Inggris mendapat pujian dari penumpangnya sebagai sahabat paling baik di dunia setelah dia mengembalikan sebuah tas berisi uang 10.000 poundsterling atau senilai Rp198 juta milik penumpang yang tertinggal di jok mobil.

Supir taksi bernama Mohammed Nisar tersebut membawa seorang penumpang Adrian Quinn ke stasiun kereta api Walsall. Ketika tiba di tujuan, sang penumpang yang berprofesi sebagai pedagang itu turun dengan tergesa-gesa sehingga lupa membawa tasnya. Dia juga mengaku tidak sempat menyimpan duit itu di bank karena merasa kurang enak badan.

Quinn membawa uang tunai dalam jumlah besar itu setelah mencairkan cek yang dia terima sebagai warisan dari ibunya yang baru saja meninggal dunia. Saat menyadari tasnya tertinggal, dia mengaku kebingungan.

“Kehilangan uang sebanyak itu bisa berarti akhir dari bisnis saya. Saya benar-benar sakit secara fisik,” kata Quinn yang berusia 46 tahun.

Dia pun menyerahkan hadiah berupa uang dalam amplop untuk Nisar dengan tulisan “Anda adalah sahabat terbaik saya sepanjang masa" sebagaimana dikutip Mirror.co.uk, Senin 6/4/2015). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Sumber : mirror.co.uk

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper