Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bikin Heboh, 2 Wanita Muda Jalan-jalan Tanpa Busana

Dua wanita muda tanpa merasa risih berjalan-jalan tanpa busana, hanya mengenakan sepatu di antara salju, telah dipecat dari pekerjaannya.
Ilustrasi/walcoo.net
Ilustrasi/walcoo.net

Kabar24.com, JAKARTA-- Dua wanita muda tanpa merasa risih berjalan-jalan tanpa busana, hanya mengenakan sepatu di antara salju, telah dipecat dari pekerjaannya.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu (25/3/2015), kedua wanita itu adalah calon model dan saat ini bekerja di sebuah department store di Rusia. Keduanya adalah Alina Zotova, 23, dan Lika Ignatyeva, 24.

Ketika jam makan siang, keduanya berjalan-jalan tanpa busana dan difoto seorang fotografer bernama Dimitry Kulishenko, 30. Aksi bugil kedua wanita di Jalan Khabarovsk di Rusia ini bikin heboh.

Seorang pembeli, Inga Kuznetsova, 45, mengaku kaget dengan aksi kedua wanita itu. Dia mengatakan: “Saya baru saja keluar dari toko ketika melihat mereka berjalan-jalan tanpa busana di sekitar salju.”

“Mereka tertawa dan cekikan, dan ada seorang pria memotret mereka. Saya pikir mereka dalam pengaruh obat, karena ini bukan pemotretan profesional,” katanya.

Aksi kedua wanita ini pun mengundang orang-orang yang ada di sekitar jalan mendekati mereka. Sebagian ada yang merekam dan memotret aksi kedua wanita ini, hingga akhirnya polisi datang dan meminta keduanya menutupi tubuhnya.

Namun, rekaman dari aksi bugil kedua wanita ini terlanjur beredar di tengah masyarakat. Hal ini membuat pemilik department store tempat mereka bekerja mengambil tindakan tegas. Keduanya dipecat.

Seorang juru department store mengatakan: "Keduanya dipanggil untuk menjelaskan tindakan mereka dan kemudian diberhentikan karena membuat malu kota dan Rusia.”

"Itu hanya untuk bersenang-senang. Saya tidak tahu bagaimana akan mendapatkan pekerjaan lain sekarang, karena foto kami ada di mana-mana,” kata Alina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Mirror.co.uk

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper