Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Kongres, PDIP Safari Sosial di Bangli

PDIP menggelar safari kesehatan di Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, menjelang pelaksanaan Kongres IV pada 8-12 April di Sanur, Bali.

Kabar24.com, DENPASAR--PDIP menggelar safari kesehatan di Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, menjelang pelaksanaan Kongres IV pada 8-12 April di Sanur, Bali.

Bertempat di areal Pura Dalem dan Wantilan Tampuagan, Peninjoan, ribuan warga dari 15 Banjar di sekitar‎ antusias mengikuti pembagian sembako, pemeriksaan kesehatan, operasi bibir sumbing, meditasi, bedah rumah hingga pemberian beasiswa.

Ada 1.000 paket sembako, 28 beasiswa anak sekolah dan 3 unit rumah warga yang dibedah dengan dana masing-masing Rp30 juta.

Ketua DPC PDIP Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menegaskan safari itu sebagai wujud semangat PDIP untuk dekat dan menyatu tanpa sekat perbedaan dengan masyarakat.

Selain itu pihaknya ingin memberi warna lain menjelang pelaksanaan kongres partai berlambang banteng moncong putih ini.

"Kami makan bareng, karena semua dari kita berdiri tegak di antara masyarakat karena pada hakekatnya kami adalah pelayan mereka," ujar Wabup Bangli ini, Rabu (25/3/2015).

Dia berharap melalui kegiatan safari ini, kader PDIP mampu menyerap langsung aspirasi dari masyarakat.

Hal itu, lanjutnya, sejalan dengan pesan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri‎ bahwa pelayan masyarakat harus turun ke bawah dan kerja keras.

Sementara, Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster mengapresiasi safari sosial itu karena bertujuan menyejahterakan masyarakat.

Dia menegaskan partainya tidak ingin sibuk dengan rutinitas pada pemilihan ketum dan pengurus, tetapi lebih dari itu.

Anggota DPR ini menyatakan terima kasih atas dukungan masyarakat dalam kegiatan pra kongres termasuk dukungan dari pimpinan Kabupaten Bangli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper