Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bercinta dengan Pemerkosa di Sel, Pegawai Lapas Divonis 4 Tahun Penjara

Seorang wanita pegawai lembaga pemasyarakatan (lapas) di Amerika Serikat, divonis 4 tahun penjara karena berhubungan dengan pemerkosa yang sedang menjalani hukuman di penjara.
Jill Curry/News.com.au
Jill Curry/News.com.au

Kabar24.com, JAKARTA-- Seorang wanita pegawai lembaga pemasyarakatan (lapas) di Amerika Serikat, divonis 4 tahun penjara karena berhubungan dengan pemerkosa yang sedang menjalani hukuman di penjara.

BACA JUGA: Foto-foto Cantik Kate Middleton Saat Hamil 8 Bulan

News.com.au, Selasa (17/3/2015), melaporkan wanita itu adalah Jill Curry,38, yang divonis 4 tahun penjara karena perbuatan asusilanya dengan narapidana. Keduanya bercinta di kloset di  Washington County Jail, Oregon.

SIMAK: Ini Alasan Lurah & Eselon IV Pemprov DKI Ramai-ramai Mundur

Usai divonis 4 tahun penjara, Jill menangis, dan sambil berurai air mata dia mendatangi rekan kerjanya saat di lapas untuk meminta maaf.

“Saya merasa tak berarti, saya tak berpikir jauh dari tindakan saya. Saya minta maaf,” katanya kepada rekan-rekannya, Senin (16/3/2015).

Adapun status Jill adalah mantan pekerja lapas. Dia telah diberhentikan akibat perbuatan asusilanya. Jill dianggap tak melakukan pengamanan maksimum untuk terpidana Jeng-Li Delgado-Galban yang berusia 25 tahun.

Sedikitnya 13 kali dia berhubungan intim dengan Delgado-Galba pada tahun lalu, dan sebanyak itu pula dia tak melakukan pengamanan maksimum di sel tersebut. Jill memasukkan kloset ke sel terpidana itu untuk dapat bercinta.

Jill yang berstatus menikah dan telah bercerai ketika itu, akan menunggu wakil sherif keluar makan siang, dan saat sendirian di ruang kontrol, dia akan menemui Delgado-Galban di selnya.

“Anak-anak saya, mereka bgitu sempurna,” demikian pernyataan pertama Jill sejak ditangkap.

“Saya telah menghancurkan hidup mereka. Saya membuat mereka kecewa dan malu,” kata Jill yang mantan istri deputi sherif.

Bulan lalu, Jill mengaku bersalah atas 28 tuduhan tingkat pertama dan kedua perbuatan asusila. Tim pembela nya berpendapat pernikahan Jill berantakan, dan dia menjadi korban Delgado-Galban terus-menerus karena kekacauan pernikahannya, tapi hakim Charles Bailey menyebut air mata Jill adalah air mata buaya.

"Saya kira itu adalah hal  bodoh dan menggelikan," katanya.

"Kesenangan hedonistik Anda lebih penting bagi Anda daripada orang yang baru saja disebutkan."

Jill ketahuan meninggalkan tugas pada 8 Juli tahun lalu. Dia bekerja di  Kantor Multnomah County Sheriff sejak tahun 2004. Sedangkan, Delgado-Galban ditahan karena membobol apartemen seorang wanita dan memperkosanya pada tahun 2009.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper