Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rip Curl Indonesia Gelar Surfboard Expo

Rip Curl Indonesia mengadakan Surfboard Expo bagi para pencinta olahraga surfing yang ingin mengganti papan selancar lamanya menjadi baru. Acara ini berlangsung pada 7 Februari 2015 bertempat di Rip Curl Memorial Store Legian, Bali.
 Suasana Surfboard Expo di Rip Curl Memorial Store Legian
Suasana Surfboard Expo di Rip Curl Memorial Store Legian

Bisnis.com, KUTA--Rip Curl Indonesia mengadakan Surfboard Expo bagi para pencinta olahraga surfing yang ingin mengganti papan selancar lamanya menjadi baru. Acara ini berlangsung pada 7 Februari 2015 bertempat di Rip Curl Memorial Store Legian, Bali.

Dewi Krisnayanti, Perwakilan Rip Curl Memorial Store Legian mengungkapkan acara ini merupakan acara tahunan yang sering diadakan Rip Curl terutama di Bali untuk mengenalkan model-model papan selancar Rip Curl dan meningkatkan penjualan.
"Dalam sehari ini surfer bisa tukar tambah surfboardnya yang lama dengan yang baru. Acara ini diadakan bagi surfer-surfer yang bosan dengan papannya yang lama dan ingin ganti yang baru dengan harga miring," paparnya saat ditemui di Rip Curl Memorial Store, Sabtu (7/2/2015).
Dia menambahkan, acara ini banyak diminati oleh peselancar lokal maupun mancanegara yang ada di Bali. "Sejauh ini banyak turis mancanegara yang suka surfing di pantai Kuta yang datang untuk tukar tambah papan selancarnya," tambahnya.
Selain itu juga ada Darren Handley, surfboard shaper legendaris dari Australia yang datang dalam Surfboard Expo ini dan siap menerima pesanan papan selancar custom sesuai keinginan pengunjung.
Tidak ada syarat tertentu untuk tukar tambah papan selancar di Rip Curl ini. Para surfer cukup membawa papan selancar yang lama, kemudian pihak Rip Curl akan menafsir harga papan selancar yang lama, dan tinggal menambah biaya untuk papan selancar yang baru.
Saat ditemui Bisnis sore hari, penjualan papan selancar ini sudah mencapai hampir Rp100 juta dengan puluhan papan yang sudah ditukar tambah. "Kami sangat senang bisa mengadakan Surfboard Expo ini. Selain meningkatkan penjualan, kami juga bisa membantu surfer atau penyewa papan di kawasan Kuta untuk tukar tambah dengan papan lamanya. Kami harap hasil penjualan ini akan meningkat lagi," tukas Dewi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper