Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Puma Digugat Selewengkan Rahasia Dagang

Produsen alat olahraga asal Jerman, Puma, digugat atas penyalahgunaan rahasia dagang oleh Pairigi Group Ltd. Perusahaan tersebut diketahui berbasis di New York yang mendesain pakaian anak-anak yang dijual dengan berbagai merek.

Bisnis.com, MANHATTAN—Produsen alat olahraga asal Jerman, Puma, digugat atas penyalahgunaan rahasia dagang oleh Pairigi Group Ltd. Perusahaan tersebut diketahui berbasis di New York yang mendesain pakaian anak-anak yang dijual dengan berbagai merek.

Turut tergugat dalam kasus ini adalah United Legware Co, sebuah perusahaan pembuat pakaian, kaus kaki serta celana di New York.

Berdasarkan laporan Bloomberg pada Senin (26/1), gugatan yang diajukan di pengadilan federal New York ini menuduh Puma meminta informasi rahasia dagang dari Pairigi dan kemudian berbagi United Legware. Hal ini sebagai bagian dari skema untuk menjadikan produsen pakaian anak-anak ini berada di bawah merek Puma.

Puma dituduh beritikad buruk dalam memperbaharui perjanjian lisensinya dengan Parigi. Hal tersebut disinyalir bertujuan untuk mengalihkan peluang ekonomi dan bisnis milik Parigi kepada Puma. Pairigi juga mengklaim bahwa Puma memfitnah pihaknya di mana perusahaan asal New York itu sebelumnya menghasilkan produk Puma.

Terkait dengan gugatann ini, Puma tidak segera merespons e-mail serta telepon yang dilakukan Bloomberg untuk meminta tanggapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper