Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AIR ASIA QZ8501 HILANG: Para Tetangga Pilot Irianto Gelar Doa Bersama

Para tetangga Pilot AirAsia nomor penerbangan QZ 8501, Kapten Irianto, menggelar doa bersama untuk keselamatan sang pilot itu di kediamannya Perumahan Pondok Jati Blok BC Nomor 12-A, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu malam.

Kabar24.com, JAKARTA--Para tetangga Pilot AirAsia nomor penerbangan QZ 8501, Kapten Irianto, menggelar doa bersama untuk keselamatan sang pilot itu di kediamannya Perumahan Pondok Jati Blok BC Nomor 12-A, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu malam.

"Kami berharap Irianto dan penumpang lainnya selamat, serta pesawat segera ditemukan," ujar Penasihat RW IX, Bagianto Djoyonegoro, ketika ditemui di kediaman sang pilot. Istri Irianto, Ida, sejak mendengar kabar hilangnya pesawat hanya mengurung diri di kamar dan enggan bertemu siapapun.

Menurut Bagianto, istri Irianto hanya ditemani ibu-ibu tetangga dekat sembari mencoba menenangkannya. "Mohon maaf, ibu tidak bisa diganggu karena kondisinya masih terguncang," katanya.

Sementara itu, dua anak Irianto, masing-masing Ninis (22) dan Galih (7), saat ini sedang berlibur ke keluarganya di Yogyakarta. "Sekarang, kedua anaknya perjalanan ke Sidoarjo. Malam ini dijadwalkan tiba," kata penasihat RW yang juga adik kandung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Wardiman Djoyonegoro tersebut.

Ia mengakui terakhir kali bertemu Irianto ketika Shalat Jumat di Masjid Nurul Yaqin yang berada di kompleks perumahan setempat, Jumat (26/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper