Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANK OCBC NISP Salurkan Kredit Rp1,3 Triliun untuk Sektor Maritim

PT Bank OCBC NISP menyalurkan kredit senilai Rp1,3 triliun kepada PT Samudera Indonesia Tbk dan anak perusahaannya. Langkah tersebut sekaligus sebagai bukti dukungan Bank OCBC NISP terhadap pengembangan sektor maritim.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank OCBC NISP menyalurkan kredit senilai Rp1,3 triliun kepada PT Samudera Indonesia Tbk dan anak perusahaannya. Langkah tersebut sekaligus sebagai bukti dukungan Bank OCBC NISP terhadap pengembangan sektor maritim.

Direktur Utama Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja mengatakan Samudera Indonesia merupakan salah satu pionir pelaku bisnis sekaligus nasabah loyal Bank OCBC NISP di sektor infrastruktur, transportasi laut,  dan logistik.

Namun, ke depannya, lanjut Parwati, akan banyak tantangan dan peluang bagi pelaku bisnis di sektor kelautan di Indonesia mengingat negara ini memiliki visi besar menjadi poros maritim.

Dengan penyaluran kredit ini, tambah Parwati, akan mendukung rencana pengembangan bisnis Samudera Indonesia di sektor logistik dan pelabuhan.

"Dengan adanya kerjasama dalam bentuk penyaluran kredit ini, kami berharap dapat mendukung penuh Samudera Indonesia Group menjadi penyedia jasa logistik kelautan yang terintegrasi, sekaligus sebagai dukungan kami ke sektor maritim Indonesia," ujar Parwati dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (23/12/2014).

Adapun, penandatanganan perjanjian kredit tersebut digelar Selasa (22/12/2014). Turut hadir dalam acara ini, yakni Wholesale Banking Division Head Bank OCBC NISP Suwano, Direktur Utama Samudera Indonesia Masli Mulia, Direktur Utama PT Prima Nur Panurjwan Prabowo Budhy Santoso, dan Direktur PT Masaji Tatanan Container Armanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper