Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tahir Fondation Angkat Kisah Pengemis Jalanan Ke Layar Lebar

Tahir Foundation akan membuat film layar lebat yang menceritakan tentang fenomena pengemis jalanan dan joki 3 in 1 di ibu kota. Pembuatan film ini rencananya akan digarap oleh Ram Punjabi.

Kabar24.com, JAKARTA -- Tahir Foundation akan membuat film layar lebat yang menceritakan tentang fenomena pengemis jalanan dan joki 3 in 1 di ibu kota. Pembuatan film ini rencananya akan digarap oleh Ram Punjabi.

Dato Sri TGahir, pemilik Tahir Foundation mengatakan keinginannya untuk membuat film didasari oleh maraknya pengemis di jalanan ibu kota. Bahkan tidak sedikit orang tua yang menyewakan anaknya untuk dijadikan atribut mengemis atau joki 3 in 1.

"Saya sudah hubungi Ram Punjabi, saya mau bikin film masalah itu supaya semua orang tahu bahwa ada malasah ini di depan mata," kata Tahir saat berbincang dengan Bisnis.com, baru-baru ini.

Dalam film tersebut, katanya, akan melibatkan dua orang dengan latarbelakang berbeda, yakni orang pribummi sebagai orang miskin dan si kaya yang diperankan oleh orang non pribumi. "Ini untuk menghias biar ada rimansanya," imbuhnya.

JIka sudah terealisasi, Tahir berharap Presiden Joko Widodo akan membuka launcing film ini. Sehingga pemerintah bisa turun tangan langsung untuk menyelesaikan masalah sosial ini.

"Saya minta pak presiden meresmikan filmnya supaya menteri-menteri tahu masalah yang di depan mata," ujarnya.

Your message has been sent.
 
Please check your Internet connection

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper