Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Natal 2014, Puluhan Sinterklas Bersihkan Sampah Pantai Kuta

Puluhan karyawan hotel dengan berpakaian sinterklas melakukan aksi bersih-bersih di Pantai Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (20/12/2014) dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2014.
 Pantai Kuta
Pantai Kuta

Kabar24.com, KUTA - Puluhan karyawan hotel dengan berpakaian sinterklas melakukan aksi bersih-bersih di Pantai Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (20/12/2014) dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2014.

"Aksi tersebut juga sebagai bentuk penyelamatan lingkungan dari pencemaran sampah musiman di Pantai Kuta," kata Salas and Marketing Manager Grand Istana Rama Hotel, Bianca Rosetta.

Menurut dia, dalam aksi bersih pantai itu melibatkan 30 orang karyawan hotel dengan mengenakan pakaian ala sinterklas.

Dalam aksi tersebut juga merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-25 Grand Istana Rama Hotel.

Aksi bersih pantai dengan mengenakan pakaian sinterklas itu merupakan kali pertama dilakukan di pantai tersohor di Pulau Dewata itu.

Bianca menilai bahwa dengan mengenakan pakaian sinterklas yang dianggap sangat bersahabat dan memberikan berbagai macam kado pada saat Hari Raya Natal.

Dalam rangka menyambut peryaan Hari Raya Natal, Istana Rama juga merangkai sejumlah botol bekas minuman membentuk pohon cemara lengkap dengan hiasan lampu dan pernak-pernik lainnya.

Pohon Natal itu mendapat sambutan positif dari sejumlah pengunjung di Pantai Kuta, sebagian besar yang melintas di kawasan tersebut mengabadikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nurbaiti
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper