Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Microsoft Luncurkan Lumia 535 di Balikpapan

Microsoft Device Indonesia meluncurkan Microsoft Lumia 535 Dual Sim di Balikpapan.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, BALIKPAPAN—Microsoft Device Indonesia meluncurkan Microsoft Lumia 535 Dual Sim di Balikpapan.

Product Marketing Microsoft Device Indonesia Wirda Haryani mengatakan Balikpapan merupakan salah satu kota di Kalimantan dengan potensi pasar yang baik bagi pemasaran ponsel terbaru keluaran Microsoft itu.

“Kalau sasarannya pastinya untuk anak-anak muda dan yang  berjiwa muda. Fitur yang disediakan mengakomodir kebutuhan anak-anak muda,” ujarnya, Kamis (18/12/2014).

Dia mengatakan Lumia 535 Dual Sim merupakan smartphone pertama yang resmi dikeluarkan oleh Microsoft setelah sebelumnya tergabung dengan Nokia.

Mengusung layar 5 inch, lumia 535 memiliki fitur unggulan diantara aplikasi foto yang berbeda dengan yang lain, yakni lumia selfie dan lumia story teller.

“Saat ini kan anak muda sangat gemar selfie, lumia selfie memiliki mode wide-angle yang bisa menangkap gambar lebih luas,” katanya.

Sementara itu, lumia story teller merupakan aplikasi video yang dapat menampilkan slideshow foto-foto yang dapat diedit sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Lumia 535 Dual Sim juga menyediakan aplikasi Microsoft Office lengkap yang dapat disinkronisasikan dengan email pengguna. Dengan begitu, pengguna dapat mengedit dan mengirim dokumen selayaknya menggunakan computer.

Dengan fitur-fitur unggulan tersebut, Lumia 535 Dual Sim dibanderol seharga Rp1.699.000 per unitnya. Harga yang sama juga berlaku di Balikpapan dan kota-kota lainnya di Kalimantan.

“Dengan fitur unggul dan harga yang murah, kami manargetkan penjualan sebanyak-banyaknya di Balikpapan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper