Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Karen Disambut Mahasiswa Indonesia Di Harvard University

The Indonesia Club at Harvard Kennedy School, klub mahasiswa Indonesia di Harvard University, menyambut kedatangan Karen Agustiawan mantan Direktur Utama Pertamina di Cambridge, MA, USA.nn
Karen Agustiawan./JIBI
Karen Agustiawan./JIBI

Bisnis.com, TANGERANG — The Indonesia Club at Harvard Kennedy School, klub mahasiswa Indonesia di Harvard University, menyambut kedatangan Karen Agustiawan mantan Direktur Utama Pertamina di Cambridge, MA, USA.

Dalam keterangan resmi The Indonesia Club, Kamis (27/11/2014), dijelaskan  Karen datang ke Harvard University’s John F. Kennedy School of Government untuk memberikan pidato dengan judul Pemimpin yang Diperlukan Indonesia untuk Menghadapi Tantangan Saat Ini.

Acara ini mendapat respon positif dengan jumlah peserta Indonesia dan non-Indonesia yang cukup banyak. Peserta acara berasal dari Harvard University dan universitas lain di daerah Boston seperti Massachusetts Institute of Technology, Tufts University, Boston University, dan lainnya.

Karen Agustiawan dikabarkan bergabung dengan Belfer Center at Harvard Kennedy School sebagai Distinguised Fellow dan akan menulis karya ilmiah dengan studi kasus mengelola badan usaha milik negara di negara berkembang.

Eric S. Darmanto, President of the Indonesia Club at Harvard Kennedy School mengatakan misi Indonesia Club ini adalah membangun hubungan antara Harvard dan Indonesia menjadi lebih dekat.

“Kami berharap akan ada lebih banyak mahasiswa Indonesia yang berkuliah di Harvard University dikemudian harinya,” ujarnya.

Menurutnya, The Indonesia Club at Harvard Kennedy School adalah klub Indonesia pertama di Harvard University, dan saat ini hanya sekitar dua puluh mahasiswa asal Indonesia yang berkuliah di Harvard University.

Klub ini, lanjutnya, akan berbagi informasi mengenai kuliah di Harvard University, guna membantu dan menyemangati para pelajar Indonesia agar mendaftarkan diri dan berkuliah di Harvard University.

Selain itu, ungkapnya, klub ini juga ingin membuat Indonesia menjadi lebih dikenal di komunitas Harvard University.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper