Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polisi: Lamborghini Hotman Paris Tabrak Bus, Bukan Mobil Boks

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Utara AKBP Darmanto mengatakan mobil Lamborghini yang dikendarai Hotman Paris Hutapea bukan menabrak mobil boks yang menyebabkan sopirnya meninggal dunia, melainkan menabrak bus pariwisata.
Hotman Paris Hutapea/
Hotman Paris Hutapea/

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Utara AKBP Darmanto mengatakan mobil Lamborghini yang dikendarai Hotman Paris Hutapea bukan menabrak mobil boks yang menyebabkan sopirnya meninggal dunia, melainkan menabrak bus pariwisata.

"Polisi sedang melakukan pencarian terhadap sopir mobil bus pariwisata itu guna dimintai keterangan nantinya," katanya di Jakarta, Senin dini hari (6/10/2014).

Dia mengatakan antara mobil boks dan lamborghini itu tidak terjadi tabrakan, sesuai dengan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di lapangan.

Darmanto menjelaskan, berdasarkan hasil olah TKP, mobil boks yang pecah ban itu ternyata mengalami oleng ke kanan dan menabrak gadril/pagar jalan tol, sedangkan Lamborghini yang dikendarai Hotman langsung menghindar dan menabrak bus pariwisata.

"Fakta ini kami sampaikan sesuai dengan hasil olah TKP dan tim pusat laboratorium forensik yang masih bekerja melakukan pemeriksaan di lapangan," ucapnya.

Sementara itu, Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya menyatakan kecelakaan yang dialami oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea merupakan kecelakaan tunggal.

"Kecelakaan yang dialami Hotman kami nyatakan sebagai kecelakaan tunggal," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Minggu (5/10/2014).

Dia mengatakan tidak ada tersangka dalam kasus kecelakaan ini dan sekali lagi ditegaskan kasus kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor :
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper