Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REI Expo Batam 2014 Pamerkan Rumah Semua Tipe

DPD REI Khusus Batam secara resmi memulai pelaksanaan pameran perumahan di Atrium Timur Mega Mall, Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (24/9/2014) sore.

Bisnis.com, BATAM - DPD REI Khusus Batam secara resmi memulai pelaksanaan pameran perumahan di Atrium Timur Mega Mall, Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (24/9/2014) sore.

Edison, Ketua Panitia REI Expo Batam 2014 mengungkapkan, pameran yang diikuti oleh 25 perusahaan pengembang dengan 34 stan itu menampilkan beragam tipe perumahan.

Mulai dari jenis rumah sejahtera tapak (RST) sampai rumah bak istana sekalipun.

"Properti yang paling mahal ditawarkan adalah rumah mewah seharga Rp4,5 miliar," ujarnya usai pembukaan pameran.

Saking mahalnya, rumah yang berlokasi di kawasan Batam Center tersebut hanya ditawarkan sebanyak satu unit oleh salah satu anak usaha Ciputra Grup, yakni PT Citraland Mega.

Sesuai harga, rumah itu dilengkapi berbagai fasilitas yang menakjubkan, seperti kolam renang yang luas dan lintasan berlari (jogging track) seperti yang biasa dijumpai di dalam stadion sepak bola.

Sedangkan properti termurah yang ditawarkan dalam pameran kali ini adalah tipe RST dengan harga berkisar Rp125 juta oleh sejumlah perusahaan pengembang.

Lebih lanjut Edison mengatakan, dalam perhelatan REI Expo Batam yang ke-12 ini, pihak panitia menargetkan dapat memfasilitasi transaksi perumahan sebesar Rp60 miliar.

Target itu sama dengan pelaksanaan REI Expo sebelumnya yang digelar pada April 2014 lalu, begitu juga dengan jumlah eksebitornya.

Dalam perjalanannya, baru kali inilah DPD REI Khusus Batam menggelar dua kali pameran serupa dalam tahun yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper