Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO CUACA: 4 Dari 6 Kota Besar di Sulawesi Hujan Ringan

Empat dari enam kota besar di Pulau Sulawesi diprediksi mengalami hujan ringan sepanjang hari ini, Selasa (2/9/2014). Berdasarkan data yang dihimpun dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), wilayah yang akan mengalami hujan ringan, yakni Manado (Sulawesi Utara), Gorontalo, Palu (Sulawesi Tengah), dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Bisnis.com, MANADO — Empat dari enam kota besar di Pulau Sulawesi diprediksi mengalami hujan ringan sepanjang hari ini, Selasa (2/9/2014).

Berdasarkan data yang dihimpun dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), wilayah yang akan mengalami hujan ringan, yakni Manado (Sulawesi Utara), Gorontalo, Palu (Sulawesi Tengah), dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Sementara itu, dua daerah lainnya diperkirakan mengalami berawan dari pagi hari hingga malam nanti, yakni Kendari (Sulawesi Tenggara) dan Majene (Sulawesi Barat).

Suhu dan Kelembaban

Mulai dari Manado, suhu di Kota Tinutuan itu diprediksi berada di kisaran 23°- 32° dengan kelembaban 58%-96%. Prakiraan cuaca hujan ringan di Gorontalo akan disertai dengan suhu 22°-33° dan kelembaban 60%-94%.

Sementara itu, di Palu yang juga diperkirakan terjadi hujan ringan diikuti dengan suhu 24°-30° dan kelembaban 64%-92%. Adapun suhu di Makassar diprediksi berkisar 20°-33° dengan kelembaban 62%-97%.

Di sisi lain, cuaca berawan yang diinfokan akan terjadi Kendari akan disertai dengan suhu 22°-32° dan kelembaban 58%-94%. Terakhir, suhu di Majene diperkirakan berada di kisaran 24°-32° dengan kelembaban 58%-92%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper