Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

EF Buka Kelas Bahasa Inggris Untuk 18 Tahun Ke Atas

English First (EF) sebagai salah satu lembaga pendidikan bahasa Inggris terkemuka di Tanah Air, kembali membuka sekolah bahasa Inggris yang ditujukan untuk kalangan dewasa atau di atas 18 tahun, English Centers for Adults.

Bisnis.com, JAKARTA – English First (EF) sebagai salah satu lembaga pendidikan bahasa Inggris terkemuka di Tanah Air, kembali membuka sekolah bahasa Inggris yang ditujukan untuk kalangan dewasa atau di atas 18 tahun, English Centers for Adults.

Country Manager EF English Centers for Adults Patricia Setyadjie mengatakan setelah untuk pertama kalinya diluncurkan di fX Sudirman tahun lalu, kini sekolah kedua dibuka di Mal Taman Anggrek.

“Kami memilih lokasi sekolah di mal karena menyesuaikan dengan target pasar yakni kalangan menengah atas yang membutuhkan dukungan bahasa Inggris sebagai bagian dari gaya hidup,” katanya kepada Bisnis.com, Sabtu (16/8/2014).

Dalam setahun manajemen EF menargetkan mampu meraih sebanyak 1.000 orang siswa, di mana 600 siswa di antaranya belajar di sekolah fX Sudirman, 100 siswa terdaftar di Mal Taman Anggrek dan sisanya diharapkan bisa dicapai hingga akhir tahun mendatang.

Selain di lokasi ini, EF juga berencana membuka sekolah serupa pada November mendatang di Kuningan City. Dalam lima tahun. EF menargetkan bisa membangun 15 sekolah English Centers for Adult di seluruh Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper