Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

"Hooky" Primadona Bandara Soetta Hari Ini

Paras lucu Hooky, anjing ras shih tzu milik Agus Farco melenggang genit diantara penjemput yang berada di area tunggu terminal 1B kedatangan Bandara Soetta, sesekali lidahnya menjulur seakan menggoda orang-orang disekitarnya.

Bisnis.com, JAKARTA— Paras lucu Hooky, anjing ras shih tzu milik Agus Farco melenggang genit diantara penjemput yang berada di area tunggu terminal 1B kedatangan Bandara Soetta, sesekali lidahnya menjulur seakan menggoda orang-orang disekitarnya.

Agus, pria berumur sekitar 40-an ini dengan singkat menjawab perihal ikutnya anjing kesayangannya ke bandara. Dirinya mengaku tidak ingin meninggalkannya dirumah karena pasti akan rewel, dan mengganggu tetangga dengan suaranya.

“Saya ajak, supaya tahu bandara seperti apa. Lagipula dia akan saya kenalkan dengan saudara saya,” seloroh Agus dengan memanjakan Hooky kepada Bisnis.com, Rabu (30/7/2014).

Dia mengaku tidak khawatir jika Hooky akan buang kotoran, menurutnya anjingnya akan memberi kode jika ingin kencing maupun buang air besar.

“Jika memang mau pipis saya antar kedepan sana [sambil menunjuk trotoar] kan tidak masalah. Dijamin tidak mengganggu dan saya akan menyiramnya,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, dengan mengajak anjing piaraan ke bandara tidak hanya akan menyenangkan si anjing tetapi juga orang lain. Karena paras lucu Hooky selalu mengundang kegemasan orang yang melihatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper