Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REI Beri Rumah Bagi Warga Tak Mampu di Palembang

Real Estate Indonesia memberikan satu unit rumah bagi masyarakat tidak mampu di Kota Palembang melalui program Ramadhan Rumah Impian.

Bisnis.com, PALEMBANG – Real Estate Indonesia memberikan satu unit rumah bagi masyarakat tidak mampu di Kota Palembang melalui program Ramadhan Rumah Impian.

Ketua Panitia Ramadhan Rumah Impian, Syaiful Bahri, mengatakan pemberian rumah tersebut merupakan program perdana yang digelar oleh DPD REI Sumsel bekerjasama dengan DPP REI.

“Ini program perdana dan dalam waktu yang cukup singkat kami telah menyeleksi calon penerima rumah sesuai dengan kriteria yang telah kami tentukan,” katanya saat penyerahan rumah di Griya Pesona Borang, Kenten Sako, Kota Palembang, Rabu (2/7/2014).

Dia mengatakan melalui program tersebut pihaknya ingin membantu masyarakat yang tidak mampu untuk memiliki rumah.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP REI Oka Moerod mengatakan program pemberian rumah itu diawali dari DPD REI Sulawesi Selatan sejak tiga tahun lalu.

“Sekarang program itu sudah ditiru oleh perwakilan REI lainnya sehingga pada tahun ini kami canangkan untuk menjadi program nasional,” katanya.

Moerod yang sekaligus donatur lahan dari program di Palembang itu, menambahkan, harapannya tahun depan seluruh DPD REI yang berada di 33 provinsi bisa menggelar program yang sama saat Ramadan selanjutnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Taufik Wisastra

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper