Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malaysia Airlines: Paranormal dari Deliserdang Bilang MH370 Jatuh di Hutan Vietnam

Seorang paranormal wanita di Deliserdang, Sumatra Utara, Ani (48), menerawang secara gaib bahwa pesawat Malaysia Airlines (MAS) dengan nomor penerbangan MH370 yang hilang sejak 8 Maret 2014, diperkirakan jatuh di rawa-rawa pada sebuah lembah di Vietnam.
Proses pencarian Malaysia Airlines/Reuters
Proses pencarian Malaysia Airlines/Reuters

Bisnis.com, MEDAN - Seorang paranormal wanita di Deliserdang, Sumatra Utara, Ani (48), menerawang secara gaib bahwa pesawat Malaysia Airlines (MAS) dengan nomor penerbangan MH370 yang hilang sejak 8 Maret 2014, diperkirakan jatuh di rawa-rawa pada sebuah lembah di Vietnam.

"Pesawat yang mengangkut 227 penumpang dan 12 kru penerbangan tersebut sepertinya berada di lembah dengan hutan yang amat lebat," ungkap paranormal tersebut saat diminta untuk menerawang secara gaib keberadaan MH370 yang hingga kini belum ditemukan, di Medan, Kamis (13/3/2014).

Kalau secara gaib, katanya, mungkin orang awam sulit menerimanya, jika dikatakan keberadaan pesawat yang posisinya di sebelah selatan Malaysia itu atau sudah masuk wilayah Vietnam, kini 'dikuasai' mahluk-mahluk gaib tapi diyakini posisinya beberapa hari ke depan dapat ditemukan.

"Saya lihat kayaknya lokasi jatuhnya pesawat MH370 tidak di laut atau di perairan Selat Malaka Indonesia, tapi di suatu lembah rawa-rawa," ujar Ani didampingi suaminya Upit yang tinggal di Jalan Pancasila Tembung Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara.

Sebelumnya tim dari Skuadron Udara 5 Lanud Hasanuddin yang melakukan pencarian pesawat MH370 sudah dua kali menyisir perairan timur Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), dari upaya itu muncul kesimpulan pesawat MAS tidak berada di perairan Indonesia.

Komandan Skuadron Udara 5 Lanud Hasanuddin Letkol Pnb Bambang Sadewo di Lanud Suwondo Medan, Rabu (12/3), menyimpulkan pesawat MAS MH370 tidak di perairan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper