Kamis, 18 Desember 2014

Gerindra Sebut Setahun Jokowi Sama Dengan 5 Tahun Foke

Akhirul Anwar Selasa, 22/10/2013 17:57 WIB
JIBI
JIBI

Bisnis.com, JAKARTA--Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta menilai kinerja setahun Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sama dengan lima tahun kepemimpinan Fauzi Bowo.

Persoalan klasik seperti relokasi pedagang kaki lima (PKL) Tanah Abang, PKL pasar Tanah Abang, relokasi warga sekitar waduk Pluit, waduk Ria Rio bisa dibereskan meskipun belum sempurna.

"Satu tahun Jokowi sama dengan lima tahun Foke tapi bukan dari fisiknya tapi kepuasan masyarakat," ujar Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI, Mohamad Sanusi di Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Foke, kata Sanusi, bisa mengadakan 600 bus Transjakarta dan Jokowi akan mendatangkan 300 bus single dan 150 bus double. Selain itu juga mendatangkan 1.000 bus sedang untuk memperbaiki transportasi umum di Ibu Kota.

Sedangkan pembangunan tower rumah susun sewa (rusunawa) saat zaman foke 220 tower tidak pernah tercapai dan terjadi kecurangan pemilik duit untuk menguasai rusunawa.

Saat ini tidak bisa orang membeli rusunawa kemudian disewakan kepada orang lain. "Masalah klasik itu bisa diselesaikan saat kepemimpinan Jokowi," ujarnya.

Apps Bisnis.com available on:    
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
more...