Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Kronologis Tabrakan Maut yang Melibatkan Dul Putra Ahmad Dhani

Bisnis.com, JAKARTA--National Traffic Management Center  (NTMC) Polri melaporkan kronologi tabrakan maut di jalan tol Jagorawi  Minggu (8/9/2013) dinihari yang menelan 6 korban  tewas dan 9 orang luka-luka, termasuk Dul  putra musisi

Bisnis.com, JAKARTA--National Traffic Management Center  (NTMC) Polri melaporkan kronologi tabrakan maut di jalan tol Jagorawi  Minggu (8/9/2013) dinihari yang menelan 6 korban  tewas dan 9 orang luka-luka, termasuk Dul  putra musisi Ahmad Dhani, sebagai berikut:

o Kecelakaan bermula dari melajunya sedan Mitsubishi Lancer bernomor polisi B 80 SAL dengan kecepatan tinggi dari arah Bogor.

o Sekitar pukul 00.45 WIB sedan Mitsubishi Lancer bernomor polisi B 80 SAL itu, yang belakangan diketahui dikemudikan oleh  Dul dan seorang temannya Noval Samodra, kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan.

Mobil tersebut  melompati pagar pembatas jalan  dan langsung berada di jalur yang berlawanan arah.

o Sedan Lencer  tadi kemudian menyerempet bagian belakang mobil Avanza bernomor polisi D 1882 UZJ yang melaju dari arah Jakarta.

o Setelah menyerempet Avanza, sedan tadi  menabrak dari depan minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang ditumpangi 13 orang, yang melaju dari arah Taman Mini menuju Cibubur.

o Empat  penumpang Grand Max tewas seketika di tempat kejadian,  sedangkan seorang lagi meninggal ketika akan dirawat di  RS Melia, Cibubur.

o Korban luka-luka mencapai 10 orang, dan satu di antaranya kemudian dilaporkan meninggal dunia. Dengan demikian,  korban tewas dari tabrakan maut tersebut mencapai 6 orang dan korban luka-luka tinggal 9 orang.

“Untuk korban luka-luka kini dalam perawatan di RS Melia dan RS Polri,”  ujar Bribda Pol  Inggrid dari NTMC Polri sebagaimana disiarkan MetroTV, Minggu (8/9/2013) pagi.

Pihak yang berwajib sedang menyediliki apakah penyebab kecelakaan tersebut karena faktor kelalaian pengemudi atau karena masalah teknis kendaraan.

Baca juga:

o Tabrakan Maut: 5 Tewas, Anak Ahmad Dhani Patah Tulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper