Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Video Parodi Metallica Buka Sitik Joss Beredar di Youtube

Bisnis.com, JAKARTA-- Menjelang konser band metal papan atas, Metallica, beredar video parodi Buka Sitik Joss - Metallica Cover yang diunggah oleh akun Youtube bernama Krisna Putra.Video parodi lagu berjudul Enter Sadman dari album Metallica 'The Black

Bisnis.com, JAKARTA-- Menjelang konser band metal papan atas, Metallica, beredar video parodi Buka Sitik Joss - Metallica Cover yang diunggah oleh akun Youtube bernama Krisna Putra.

Video parodi lagu berjudul Enter Sadman dari album Metallica 'The Black Album' itu diunggah sekitar 6 hari lalu dengan durasi 2 menit.

Penulusuran Bisnis, video tersebut tampak rapi dibuka dengan intro lagu saat band yang digawangi James Hetfield dkk melakukan konser.

Saat pertengahan intro, perpaduan lagu Buka Sitik Joss yang dipopulerkan artis dangdut Juwita Bahar seolah benar-benar dimainkan oleh Metallica. Padahal video tersebut merupakan editan belaka.

Sontak saja, sejumlah komentar bermunculan di Youtube.

"Sampe ketipu... kirain bener nyanyi dangdut si mas Metallicanya....wkwkwk....edan... pol mas Krisna," ungkap Arry Sadikin.

"Ngakak guling guling... TOP buat Krisna Purna," ujar akun bernama Edi Santoso.

Seperti diketahui, Metallica akan menggelar konser di Gelora Bung Karno pada Minggu (25/8/2013)   Hingga saat ini, video tersebut dilihat 13.086. (ltc)

Lihat videonya di sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper