Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Singapura Jajaki Peluang Bisnis Di Medan

Bisnis.com, MEDAN--Singapura menjajaki berbagai peluang kerjasama bisnis dengan Sumatera Utara, khususnya Kota Medan yang diharapkan dapat saling menguntungkan kedua pihak.Hal itu terungkap saat kunjungan Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumar

Bisnis.com, MEDAN--Singapura menjajaki berbagai peluang kerjasama bisnis dengan Sumatera Utara, khususnya Kota Medan yang diharapkan dapat saling menguntungkan kedua pihak.

Hal itu terungkap saat kunjungan Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Nayar didampingi Konsul Singapore di Medan Mark Low di Balai Kota Medan, Senin  (15/7/2013).

Kunjungan Duta Besar Singapura ini untuk melihat dari dekat tentang kondisi serta fenomena yang ada di Indonesia khususnya Sumetara Utara dan Kota Medan, dengan mengetahui keadaan ini nantinya peluang-peluang bisnis yang diharapkan dapat dikerjakan samakan.

Anil Kumar Nayar dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dirinya mulai bertugas sebagai Duta Besar Singapura untuk Indonesia pada Juni 2013.

Selama ini telah melakukan berbagai kunjungan ke wilayah provinsi di Indonesia, dan sekarang berkesempatan berkunjung ke Sumatra Utara khususnya Kota Medan, tulis Antara.

Kunjungan kehormatan ini untuk melihat kondisi serta fenomena yang ada di setiap daerah. Singapura sebagai negara tetangga yang mempunyai hubungan bilateral perlu mengetahui kondisi negara tetangganya, sekaligus melakukan penjajakan peluang bisnis.

"Kunjungan kehormatan ini merupakan lanjutan kunjungan dari beberapa dearah di Indoenesia setelah saya menjabat sebagai Duta Besar, kami mencoba melihat dari dekat kondisi dan fenomena daerah yang ada, ini perlu diketahui apa lagi Indonesia dan Singapura sebagai negara serumpun yang mempunyai hubungan bilateral," katanya.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper