Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TITO KEI TEWAS: Polisi Duga Pelaku Terlatih & Ahli Menembak

BISNIS.COM, JAKARTA--Penyidik Polda Metro Jaya menduga pelaku penembakan terhadap Fransiscus Refra alias Tito Refra Kei, memiliki keberanian yang besar dan terlatih dalam mengeksekusi korban langsung tewas.

 "Pelaku dipastikan seseorang yang bernyali besar, karena dia berani masuk dan menembak Tito di sekitar tempat tinggalnya dengan tenang," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Helmy Santika di Jakarta, Selasa (4/6).

Helmy menuturkan pelaku juga diduga memiliki keahlian dalam menembak, karena melepaskan sekali tembakan dengan tepat sasaran dan mematikan.

"Masyarakat sipil biasa belum tentu bisa melakukan hal itu dan mematikan sasaran," tegasnya.

Terkait dugaan penembak bayaran, Helmy tidak bisa memastikan karena kasus penembakan misterius tersebut masih dalam penyelidikan.

 Tito Kei, adik kandung John Kei,  dan seorang pemilik warung rokok, Ratim tewas ditembak seseorang tidak dikenal saat main kartu domino bersama empat orang temannya di depan warung rokok di Jalan Raya Titian Indah RT03/011, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/5) sekitar pukul 20.00 WIB.

Polda Metro Jaya bersama Polresta Bekasi hingga kini masih melakukan penyidikan terhadap pelaku pembunuhan sadis tersebut. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper