Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GUBERNUR TERPILIH JATENG: Peninggalan Positif Patut Dilanjutkan

BISNIS.COM, SEMARANG--Petahana Gubernur Jateng Bibit Waluyo berpesan kepada Gubernur Jateng yang baru mendatang agar dapat melanjutkan program-program pembangunan provinsi tersebut untuk kesejahteraan masyarakat.Hal tersebut disampaikan Bibit Waluyo

BISNIS.COM, SEMARANG--Petahana Gubernur Jateng Bibit Waluyo berpesan kepada Gubernur Jateng yang baru mendatang agar dapat melanjutkan program-program pembangunan provinsi tersebut untuk kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bibit Waluyo kepada Ganjar Pranowo, yang sementara ini memenangi Pilkada Jateng 2013 meskipun belum ada keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menetapkan menjadi Gubernur Jateng terpilih.

Ganjar Pranowo, Selasa (28/5) mendatangi rumah dinas Gubernur Jateng, Bibit Waluyo, di Purigedeh, jalan Gubernur Boediono, Semarang tersebut selain untuk menjalin silaturahmi juga berusaha merangkul pasangan yang kalah untuk bersama membangun Jateng.

Selain disambut Bibit Waluyo, juga ada Wakil Gubernur Jateng Rustriningsih, Plh Sekda Jateng Sri Puryono,dan sejumlah kepala SKPD juga terlihat hadir.

Bibit  berpesan bahwa  pembangunan Jawa Tengah saat ini yang sedang dan terus tumbuh, dengan daya ungkit yang sedang dibangun, seperti proyek jalan tol Semarang-Solo, pengembangan Bandara Ahmad Yani dan pembangunan double track.

Selain itu,  pengembangan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, proyek energi seperti PLTU Batang harus terus dilanjutkan demi kemakmuran masyarakat Jateng.

"Sebagai Gubernur Jateng yang baru nanti, silahkan Mas Ganjar meneruskan pembangunan yang sedang berjalan, dan program yang positif, dengan gaya dan struktur yang mas miliki," pesan Bibit kepada Ganjar.

Sementara itu, Ganjar Pranowo menyambut positif pesan yang disampaikan Bibit tersebut.

Menurutnya, untuk langkah awal dirinya membangun Jawa Tengah bersama Heru Sudjatmoko sebagai Wakil Gubernur, akan mengedepankan public policy.

Jadi, lanjutnya, dimana, kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan masyarakat, akan menjadi prioritas utama


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper