Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENGUMUMAN SNMPTN 2013: Ini Dia Tata Cara Daftar Ulang di ITS

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengumuman hasil seleksi penerimaan calon mahasiswa baru seleksi masuk perguruan tinggi negeri 2013 di Institut Teknologi Sepuluh Nopemberlangsung mendapatkan ucapan selamat dari Rektor Prof. Dr. Ir. Triyogi Yuwono, DEA.Dalam situs

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengumuman hasil seleksi penerimaan calon mahasiswa baru seleksi masuk perguruan tinggi negeri 2013 di Institut Teknologi Sepuluh Nopember
langsung mendapatkan ucapan selamat dari Rektor Prof. Dr. Ir. Triyogi Yuwono, DEA.

Dalam situs resminya, ITS langsung memampang ucapan selamat sekaligus link dokumen pendaftaran ulang di alamat http://smits.its.ac.id/pengumuman/snmptn/.

Untuk yang lulus melalui tes reguler maupun program bidikmisi bisa dilihat melalui link tersebut.

Berikut salinan sambutan rektor ITS.

Saudara-saudara mahasiswa baru ITS Tahun Akademik 2013/2014.

Selamat datang para mahasiswa baru di kampus ITS.
Selamat bergabung para calon pemimpin bangsa di kampus pahlawan.

Puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat illahi robbi, Allah SWT, karena atas ijinNya kita dapat terus beraktivitas untuk mencapai prestasi yang membanggakan, yakni dengan diterimanya Anda semua di salah satu Perguruan Tinggi Negeri terbaik di Indonesia. ITS juga bersyukur dan sangat bangga menerima kehadiran Anda semua sebagai putra-putri pilihan, mahasiswa ITS yang Cerdas, Amanah, dan Kreatif (ITS-CAK), di kampus perjuangan milik rakyat Indonesia.

Dari lubuk hati yang sangat dalam, saya senantiasa berdoa agar anda semua para mahasiswa baru ITS, InsyaAllah akan menjadi calon pemimpin bangsa Indonesia di masa datang. Untuk itu, ITS akan berupaya keras untuk membentuk mahasiswa yang berkarakter dan berkepribadian, guna menyiapkan pemimpin Indonesia di masa datang. Oleh karena itu, kami sangat berharap agar anda semua tidak menyia-nyiakan kesempatan yang telah anda peroleh ini untuk melanjutkan studi anda di ITS, kampus yang merupakan kebanggaan nusa dan bangsa.

Akhirnya, dengan rasa kebersamaan dan persatuan yang kuat, marilah kita bangun ITS menuju pencapaian prestasi yang lebih baik, penuh semangat pantang menyerah sebagaimana semangat para Pahlawan Sepuluh Nopember 1945.

Selamat belajar dan berkarya di kampus perjuangan.
Semoga kesuksesan senantiasa menyertai anda sekalian.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

ttd.

Salam hangat,
Rektor ITS,
Prof. Dr. Ir. Triyogi Yuwono, DEA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper