Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Darya Varia Cari 5 Duta Cantik Natur-E 2013

BISNIS.COM, MAKASSAR -- Produsen produk perawatan kulit mencari lima duta cantik melalui program Duta Cantik Natur-E 2013, di lima kota besar di Indonesia. Heriati Khoe, Brand Manager Natur-E PT Darya-Varia Laboratoria, pada peluncuran program di Makassar,

BISNIS.COM, MAKASSAR -- Produsen produk perawatan kulit mencari lima duta cantik melalui program Duta Cantik Natur-E 2013, di lima kota besar di Indonesia.

Heriati Khoe, Brand Manager Natur-E PT Darya-Varia Laboratoria, pada peluncuran program di Makassar, Sabtu (18/5), menjelaskan selain Makassar, program diselenggarakan di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung.

Program bertujuan mengajak wanita Indonesia menjadi cantik seutuhnya melalui penampilan kulit yang sehat dan cantik serta pembekalan diri dengan keterampilan yang menunjang kepercayaan diri.

"Kami ingin mengajak para wanita untuk meningkatkan kepercayaan diri dengan memaksimalkan penampilan kulit yang sehat dan cantik serta membekali diri dengan keterampilan seperti komunikasi dan untuk menjaga kecantikan mereka," jelasnya.

Dari lima kota tersebut, sebanyak 1.000 wanita akan memperoleh pelatihan di antaranya tentang pengembangan diri, pengelolaan keuangan serta memperoleh produk selama 1 tahun.

Lima wanita terbaik akan mewakili masing-masing kota tempat penyelenggaraan menjadi duta cantik yang akan menginspirasi kecantikan luar dan dalam. Program ini, sekaligus merupakan bentuk apresiasi terhadap para pengguna loyal.

Heriati menambahkan, program ini akan digelar rutin setiap satu tahun untuk menginspirasi wanita merawat kulit cantik secara alami.

Di hadapan sekitar 200 peserta yang mengikuti program tersebut di Makassar, Brand Ambassador Natur-E, artis senior Widyawati yang turut hadir sebagai pembicara, menekankan pentingnya perawatan untuk menjaga kecantikan.

Menurutnya, cantik tidak hanya secara fisik atau dari wajah saja, tapi juga menyangkut perilaku, isi hati dan kesehatan. "Bukan hanya fisik, di wajah, tapi menyeluruh dan sehat, yang penting merawat," ujarnya.

Natur-E merupakan produk perawatan kulit produksi perusahaan farmasi PT Darya-Varia Laboratoria dengan tiga varian yakni soft capsule, daily nourishing lotion dan daily face cream. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper