Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

VITALIA SHESYA 'Booming' di Jejaring Twitter

BISNIS.COM, JAKARTA--Nama Vitalia Shesa tiba-tiba menjadi buah bibir di dunia maya karena dirinya ikut kecipratan duit dari tersangka kasus suap impor daging sapi.Hot model yang sempat menghiasi majalah Popular dengan pose-pose seksinya ini dikabarkan

BISNIS.COM, JAKARTA--Nama Vitalia Shesa tiba-tiba menjadi buah bibir di dunia maya karena dirinya ikut kecipratan duit dari tersangka kasus suap impor daging sapi.

Hot model yang sempat menghiasi majalah Popular dengan pose-pose seksinya ini dikabarkan diberi sebuah mobil dan jam tangan mewah oleh Ahmad Fathanah, yang kini sudah disita oleh Komisi Pemberantas Korupsi untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Berbagai komentar pun langsung terlontar di media sosial, twitter, terkait kasus ini. Salahsatu akun doudyjoun TATIPANG ‏@DoddyTatipang mengungkapkan Ahamd Fathanah adalah pria dermawan yang suka menyantuni para wanita.

“Ahmad Fathanah benar-benar “DERMAWAN” & suka menyantuni :) Maharani, Ayu Azhari, Vitalia Sesha,”

Namun ada juga yang mempertanyakan siapa lagi yang bakal diperiksa oleh KPK dalam kasus Ahmad Fathanah setelah tiga wanita cantik, Vitalia, Ayu Azhari, dan Maharani Suciyono.

“Maharani,Ayu Azhari and Vitalia Sesha,wanita2 yg kebagian fulus2 sapi,who’s next :)),” ujar Chelic ‏@Chelicc.

Ahmad Fathanah sendiri ditangkap oleh KPK pada 29 Januari lalu karena menerima uang sebesar Rp 1 miliar dari dua bos  PT. Indoguna, Juard Effendi dan Arya Abadi Effendy.

Berikut komentar dari warga twitter mengenai Vitalia Shesa yang ikut tersangkut kasus Ahmad Fathanah:

doudyjoun TATIPANG ‏@DoddyTatipang: Ahmad Fathanah benar-benar “DERMAWAN” & suka menyantuni :) Maharani, Ayu Azhari, Vitalia Sesha,

Sang Hyang Antaboga ‏@BukanDomba: Wow, harus diakui seleranya Ahmad Fathanah (PKS) bagus juga. Mulai dari Maharany, sekarang model POPULAR Vitalia Sesha. Istimewa!

Chelic ‏@Chelicc: Maharani,Ayu Azhari and Vitalia Sesha,wanita2 yg kebagian fulus2 sapi,who’s next :))

IPG.Hengki ‏@hengkoy: 11-12 lah komposisi otak kita bro :-p “@Bambangarbi: Hahahaha.. Koq sama?”@hengkoy: Googling (image) Vitalia Sesha….hmm”"

Yohanes Esthi AgungS ‏@Yohanes_esthi: Lah di berita muncul nama vitalia sesha dpt dana dari korupsi impor danging kok fotonya vitalia d ganti nadya ervina. Beda dunk om -_-

BONO_DELTORRO ‏@Bono85nov: vitalia sesha ngak nyangka ada hubung sama ahmad fathanah wahhhh parah

Den Sinyo ‏@Sam_Ardi: Maharani, Ayu Azhari, Vitalia Sesha..besok siapa? Franceska Jaimes? Sasha Grey?.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Others
Sumber : Kabar24
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper