Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MARKETEERS CHAMPIONS 2013: Ini Dia 20 Jawara Marketing Medan

BISNIS.COM,MEDAN – Marketeers memberikan apresiasi kepada para Marketeers Champions 2013 di Medan, juara lokal yang memiliki kinerja luar biasa selama satu tahun belakangan. Penghargaan yang diberikan oleh tim editor Majalah Marketeers bersama

BISNIS.COM,MEDAN – Marketeers memberikan apresiasi kepada para Marketeers Champions 2013 di Medan, juara lokal yang memiliki kinerja luar biasa selama satu tahun belakangan.

Penghargaan yang diberikan oleh tim editor Majalah Marketeers bersama MarkPlus, Inc, ini diberikan kepada individu (bukan perusahaan) yang punya reputasi, memiliki gebrakan pemasaran dan juara lokal yang terus melambung di kancah dunia pemasaran di Medan.

Berikut adalah nama-nama para pemenang Medan Marketeers Champions 2013 :

1. Sugeng, Pimpinan Wilayah Bank Mandiri
2. Zenilhar, Direktur Pemasaran dan Syariah Bank Sumut
3. Marwiadi, Branch Manager FIF
4. Overlis, General Manager Telkom
5. Jeffrey Batoebara, General Manager Smartfren
6. Leo Wijaya, Marketing Manager Indako Honda
7. Sarwanto Adhi Soewarno, General Manager Bluebird
8. Martogi, Branch Manager Auto 2000
9. Rosihan Arbie, Chairman Permata Bunda Hospital & Garuda Plaza
10. Gandhi Sriwidodo, General Manager Fuel Marketing Region I Pertamina
11. Megananda Daryanto, Direktur Utama PTPN III
12. T. Said Ridwan, General Manager Angkasa Pura

Indonesia Marketeers Festival yang digelar Markplus Inc. merupakan  sebuah ajang bertemunya para juara pemasaran dari perusahaan swasta, BUMN dan sektor pemerintahan di Provinsi Sumatra Utara.

Marketeers Festival ini dibuka oleh Gubernur Sumatra Utara Gatot Pujo Nugroho, Kapolda Sumatra Utara Irjen Wisjnu Amat Sastro, Founder & CEO MarkPlus Hermawan Kertajaya dan CEO PT Pos Indonesia Ketut Mardjana, Kamis (2/5/2013) di Aston Cityhall Medan.

Indonesia Marketeers Festival ini digelar di 16 kota di luar Jakarta. Medan sendiri merupakan titik pertama rangkaian roadshow ini.

“Keberhasilan kami menyelenggarakan MarkPlus Conference di Jakarta selama tujuh tahun berturut-turut sejak 2006 merupakan modal utama diselenggarakannya event ini,” ujar Hermawan, Kamis (2/5/2013).

Dia menjelaskan festival ini digelar agar dapat interaksi langsung dengan keadaan di daerah untuk memberi insight tentang apa yang sedang terjadi di dunia pemasaran dan bisnis.

”Pelaksanaan Marketing yang baik dan benar juga harus diinspirasikan di seluruh Indonesia, bukan hanya di Jakarta,” ungkapnya.

Dengan semangat yang sama, dalam rangkaian roadshow ke 16 kota Indonesia, Marketeers Festival 2013 ini juga membawa case study PT Pos Indonesia sebagai juara nasional perusahaan BUMN dalam melakukan turn around.

Direktur Utama PT Pos Indonesia, Ketut Mardjana, yang hadir di Medan adalah tokoh nasional yang berhasil mengubah Pos Indonesia dari postal company menjadi the real network company seperti sekarang.

“Boleh dibilang Pak Ketut berhasil menyelamatkan Pos Indonesia dari ambang “kehancuran”. Bahkan, hanya dalam hitungan setahun, Pak Ketut berhasil membawa Pos Indonesia menjadi perusahaan yang untung Rp98 miliar pada tahun 2009, padahal tahun 2008 merugi hingga Rp71 miliar,” kata Hermawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sukirno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper