Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RAMALAN CUACA: Tinggi Gelombang Laut Di Selat Sunda 1,5-2,5 Meter

BISNIS.COM, BANDARLAMPUNG-Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan selama 24 jam ke depan tinggi maksimum gelombang di perairan Selat Sunda bagian selatan mencapai 1,5-2,5 meter.Prakirawan Stasiun Meteorologi Maritim Klas IV Lampung,

BISNIS.COM, BANDARLAMPUNG-Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan selama 24 jam ke depan tinggi maksimum gelombang di perairan Selat Sunda bagian selatan mencapai 1,5-2,5 meter.

Prakirawan Stasiun Meteorologi Maritim Klas IV Lampung, Rintiana, mengatakan cuaca di perairan itu berawan, arah dan kecepatan angin berembus dari timur menuju tenggara dengan kecepatan 05-10 knot.

Kondisi cuaca di perairan Selat Sunda bagian utara (Merak-Banten) terjadi berawan, arah angin berembus dari timur ke tenggara dengan kecepatan 5-10 knot, tinggi gelombang 0,75-1,25 meter dan tinggi maksimum gelombang 1,5-2,0 meter.

Di perairan pantai barat Lampung, angin berembus dari timur ke tenggara dengan kecepatan 10-15 knot, cuaca berawan, tinggi gelombang 0,75-1,25 meter, dengan tinggi gelombang maksimum 1,25-2,0 meter.

Rintiana menyebutkan prakiraan cuaca di perairan pantai timur Lampung, angin berembus dari timur laut ke timur dengan kecepatan 5-10 knot, cuaca berawan, tinggi gelombang 0,2-0,5 meter dan tinggi gelombang maksimum 1,75-1,25 meter.

Di perairan Samudera Hindia barat Lampung, angin berembus dari timur ke tenggara dengan kecepatan 10-15 knot, cuaca berawan, tinggi gelombang 1,25-1,5 meter dan tinggi gelombang maksimum 2,0-2,5 meter.

Prakiraan cuaca dan gelombang laut itu berlaku 24 jam, mulai 24 Maret 2013, pukul 07.00 WIB hingga 25 Maret 2013, pukul 07.00 WIB.(antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper