Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOTOR BARU: New Honda Scoopy FI Meluncur On The Road Rp13,9 Juta

JAKARTA: PT Astra Honda Motor meluncurkan New Honda Scoopy FI dengan desain baru metro stylish dan mesin handal teknologi injeksi dibandrol on the road seharga Rp13,9 juta.Yusuke Hori, President Director Astra Honda Motor (AHM), mengatakan produk penyegaran

JAKARTA: PT Astra Honda Motor meluncurkan New Honda Scoopy FI dengan desain baru metro stylish dan mesin handal teknologi injeksi dibandrol on the road seharga Rp13,9 juta.

Yusuke Hori, President Director Astra Honda Motor (AHM), mengatakan produk penyegaran New Honda Scoopi FI dibekali mesin berkapasitas 110 cc PGM-FI yang menawarkan performa dinamis yang ramah lingkungan itu semakin bertenaga dan irit.

"Model terbaru dari Honda Scoopy itu mengkonsumsi bahan bakar paling efisien di kelasnya, yaitu 56 km per liter, atau lebih hemat 26% dari generasi sebelumnya dan sesuai dengan standar emisi Euro2," ujarnya saat peluncuran New Honda Scoopy FI, Rabu (6/2/2013).

Menurutnya, peluncuran New Honda Scoopy FI memperkuat Honda sebagai pelopor skutik fashionable unik di Indonesia. Itu sekaligus mempertegas komitmennya dalam mengimplementasikan teknologi ramah lingkungan pada produk barunya.

Skuter matik terbaru itu, lanjutnya, menjadi produk yang ke 11 dari rangkaian sepeda motor injeksi Honda yang tampil dengan dua tema berkonsep sporty dan stylish untuk memperluas pasar skutik di dalam negeri.

Margono Tanuwijaya, Marketing Director AHM, mengatakan New Honda Scoopy FI diproyeksikan akan terjual sekitar 15.000 unit per bulan mengingat tingginya minat konsumen terhadap kendaraan skuter matik tersebut.

"Kami mentargetkan dapat menjual New Honda Scoopy FI sekitar 15.000 unit per bulan mengingat tingginya permintaan model tersebut di hampir seluruh wilayah di Indonesia," katanya.

Menurutnya, New Honda Scoopy FI cukup menarik bukan hanya desainnya yang fashionable tetapi juga banyak fitur dengan kemasan teknologi inovatif, yang memberikan nilai tambah bagi konsumen.


Selain itu, lanjutnya, juga memiliki bagasi yang terluas di kelasnya, berukuran 6 kali lebih besar dari Honda Scoopy generasi sebelumnya atau sebesar 15,4 liter sehingga mampu menyimpan helm standar pabrik. (bas)(Foto:motorkuinfo.com)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper