Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILKADA DKI: Keok di putaran pertama, FOKE-NARA optimis tunggu hasil kedua

JAKARTA: Meskipun kalah suara pada Pilkada Putaran Pertama lalu, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli menyatakan tetap optimis menunggu hasil suara Pilkada Putaran Kedua, Kamis (20/9).Ya

JAKARTA: Meskipun kalah suara pada Pilkada Putaran Pertama lalu, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli menyatakan tetap optimis menunggu hasil suara Pilkada Putaran Kedua, Kamis (20/9)."Ya tetap optimis. Harapan saya agar putaran kedua ini berjalan lancar sesuai dengan harapan warga Jakarta, dan kedua pasangan. Agar berjalan dengan transparan, jurdil, bebas, rahasia," kata Fauzi usai menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara 001, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.Menurutnya Jakarta membutuhkan yang terbaik, siapapun yang menjadi pemenang. Fauzi mengatakan sejauh ini kondisi keamanan selama masa pencoblosan berlangsung aman.Terkait prediksi hasil suara, Fauzi mengatakan masih ada waktu tiga jam untuk memilih dan akan menunggu tahapan ini selesai. "Kalau prediksi tanya ke ahli nujum, bukan kepada saya," ujar Fauzi.Usai menggunakan hak pilihnya di TPS 29  di Jalan Batu Ampar II, Keluarahan Batu Ampar, Condet, Jakarta Timur, Nara (panggilan akrab Nachrowi) turut mendampingi Fauzi melakukan pencoblosan sekitar pukul 10.30 WIB.Dirinya merasa optimis untuk memenangkan pilkada putaran kedua ini. Seandainya hasil tidak sesuai dengan harapan, Nara mengatakan sudah siap. "Tapi kita lebih siap lagi kalau kita terpilih. Yg penting kita sudah usaha. Terus bedoa, dan tidak boleh takabur," katanya. (arh)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Fatia Qanitat

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper