Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TRIOMACAN2000 VS TINA TALISA: Dugaan pencucian uang hingga pencalonan walikota Bandung

JAKARTA: @TrioMacan2000, akun twitter tanpa nama dengan follower lebih dari 100.000, terus saja menebar tudingan melalui kicauannya. Habis Dahlan Iskan, kali ini Tina Talisa, anchor TV, yang kena sasaran.Kicauan @TrioMacan2000 tentang Tina Talisa tersebut

JAKARTA: @TrioMacan2000, akun twitter tanpa nama dengan follower lebih dari 100.000, terus saja menebar tudingan melalui kicauannya. Habis Dahlan Iskan, kali ini Tina Talisa, anchor TV, yang kena sasaran.Kicauan @TrioMacan2000 tentang Tina Talisa tersebut sontak menjadi pembicaraan para penduduk jejaring sosial twitter. Kebanyakan dari follower akun tersebut masih belum percaya atas kicauan @TrioMacan2000.Akun Tina Talisa, @Tina_Talisa, sendiri tidak terpengaruh dengan kicauan tersebut. Tidak ada tweet dari Tina yang menanggapi kicauan @TrioMacan2000 itu. @Tina_Talisa juga memiliki pengikut di atas 100.000 yaitu 161.403 follower.Tina Talisa adalah presenter TV One yang hengkang ke Indosiar. Mojang Priangan mantan menantu bekas Ketua Bappenas/Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Paskah Suzetta, ini disebut-sebut akan dicalonkan Partai Demokrat sebagai Calon Wakil Walikota Bandung.Tak terima dikabarkan menerima dana suap, Tina Talisa melaporkan sejumlah media ke Dewan Pers siang ini Rabu 29 Agustus 2012. Dia dengan tegas membantah berita yang dibikin sejumlah media tersebut.Melalui akun twitternya, Dewan Pers menyampaikan pihaknya melalui para anggota yaitu Agus Sudibyo, Uni Lubis dan Ridlo Eisy menerima kedatangan Tina Talisa."Tina adukan harian Kompas, Rakyat Merdeka, Berita Kota, Warta Kota," ujar akun @dewanpersSejam yang lalu, akun @Tina_Talisa membuat status: "Hai FITNAH, apa kabar? Selamat datang ya, semoga kita akan berpisah segera dan kau diganti dgn datangnya kebenaran :)"Sebelumnya wanita yang dikabarkan bakal diusung Partai Demokrat sebagai calon Wali kota Bandung ini, disebut-sebut oleh @TrioMacan2000, akun twitter tanpa nama dengan follower lebih dari 100.000. Sang presenter cantik itu diduga menerima aliran dana dari mantan Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR asal Demokrat Mirwan Amir. Hal tersebut disinyalir merupakan upaya untuk menyamarkan aset hasil korupsi.Seperti dilansir Antara baru-baru ini, terdakwa kasus suap Wisma Atlet Sea Games Mindo Rosalina Manulang dalam kesaksiannya menyebut Ketua Banggar DPR-RI Mirwan Amir sebagai "Big Boss" dalam kasus suap dengan terdakwa Muhammad Nazaruddin.Mendapatkan tuduhan negatif tersebut, Tina Talisa menjawabnya lewat kicauan di twitter.Tina Talisa ?@Tina_Talisa: "The tide is high but I'm holding on... *singing."Tina Talisa ?@Tina_Talisa: "Tahu sedikit sehingga merasa paling tahu, padahal Yang Maha Mengetahui yang tahu..what doesn't kill you makes you stronger.. :)"Tina Talisa Tina Talisa ?@Tina_Talisa: "Kalau ngga tahu sebaiknya memang nanya..drpd sok tahu dan akhirnya memfitnah..semoga kita semua dijauhkan dari memfitnah dan difitnah.. :)"(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper