Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OPEN HOUSE MENKEU: Tahun Ini Di Jakarta, Keluarga Di Belanda Lebaran Di Indonesia

JAKARTA: Menteri Keuangan Agus D.W. Martowardojo menggelar open house dalam rangka Idulfitri di rumah dinasnya kawasan Widya Chandra, Jakarta Pusat.Agus menuturkan tahun ini dirinya memilih untuk berlebaran di Jakarta karena anak-anaknya yang biasa berdomisili

JAKARTA: Menteri Keuangan Agus D.W. Martowardojo menggelar open house dalam rangka Idulfitri di rumah dinasnya kawasan Widya Chandra, Jakarta Pusat.Agus menuturkan tahun ini dirinya memilih untuk berlebaran di Jakarta karena anak-anaknya yang biasa berdomisili di Belanda tengah berada di Tanah Air."Tahun lalu di Belanda, tahun ini di Jakarta karena anak-anak di sini," ujarnya dalam balutan kemeja songket bernuansa hijau muda.Dalam jamuan Lebaran di rumah Menkeu, tampak hadir jajaran Direktur Jenderal Kementerian Keuangan, seperti Dirjen Perbendaharaan Negara Agus Suprijanto, Dirjen Bea dan Cukai Agung Kuswandono, dan Dirjen Pajak Fuad Rahmany.Selain itu, tampak hadir Direktur Utama BRI Sofyan Baasir, Direktur Bank Mandiri Zulkifli Zaini, ekonom Komite Ekonomi Nasional Aviliani, dan Ekonom ADB Edimon Ginting.Pada kesempatan ini, Agus didampingi istrinya Nies Martoeardojo, dan kedua putranya Adri Martowardojo dan Aswin Martowardojo.Sejumlah hidangan istimewa disiapkan Agus dalam jamuan Idulfitri di rumah dinasnya, mulai dari kebab, soto dudung, cupcakes, sampai dengan rainbow cake yang spesial dipesan oleh para wartawan. (bas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Diena Lestari

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper