Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOTOR BARU: Kawasaki Luncurkan All New Ninja 250

JAKARTA: PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan produk baru All New Ninja 250 yang mengusung tampilan desain dan mesin baru yang sesuai dengan kondisi alam dan masyarakat Indonesia.Manajer Marketing KMI Freddyanto Basuki mengatakan produk terbaru

JAKARTA: PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan produk baru All New Ninja 250 yang mengusung tampilan desain dan mesin baru yang sesuai dengan kondisi alam dan masyarakat Indonesia.Manajer Marketing KMI Freddyanto Basuki mengatakan produk terbaru ini secara khusus didesain bagi pecinta motor sport di Tanah Air dan pertama kali diluncurkan di Indonesia,tidak di negara lain. Hal ini, lanjutnya, merupakan bentuk kepercayaan prinsipal sebagai apresiasi atas lonjakan penjualan di pasar domestik."Kami ikut proses pengembangan Ninja baru ini. All New Ninja 250 ini merupakan hasil penelitian tentang kebutuhan konsumen setia kami. Kami ingin mendapatkan sosok sepeda motor yang pas bagi alam dan masyarakat Indonesia," katanya Rabu malam (1/8/2012)Desain Kawasaki Ninja 250 , lanjutnya, berbeda dengan produk sebelumnya. Perubahan dimulai dari bagian depan dengan garis yang terkesan kuat dan machon serta volume body yang lebih kokoh.Selain itu, perubahan lainnya terletak di speedometer, tangki bahan bakar, fairing, lampu sein yang terintegrasi dengan bodi, knalpot yang lebih gagah dan dan dilengkapi dengan aksesoris tutup single seat yang dapat diganti sesuai kebutuhan pengendara.Mesin terbaru dua silinder mengadopsi teknologi injeksi agar mampu meningkatkan performa namun irit konsumsi bahan bakarnya yang mencapai 10%-20%. Selain itu, mesin juga dilengkapi dengan pendingin air, aluminium cylinder Die-cast dan pengontrol aliran udara menggunakan teknologi terbaru.All New Kawasaski Ninja 250 ini tersedia dalam dua jenis,yaitu versi original dan ABS. Menurut Freddy, versi original memiliki 4 warna yaitu lime green, ebony, pearl stardust white dan passion red. Sementara itu, versi ABS tersedia dalam dua warna yaitu lime green-ebony dan passion red-stardust white.KMI memasang harga Rp49,9 juta untuk versi original yang dapat diperoleh sejak Agustus ini. Sementara itu, versi ABS dijual sedikit lebih mahal yaitu Rp56,9 juta yang akan mulai dikirim pada Oktober. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Adi Purdiyanto
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper