Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KKI 2012 pilih tema Keluarga Kokoh Pilar Ketangguhan Bangsa

 

 

 
 
 
JAKARTA—Menyambut peringatan Hari Keluarga XIX Tingkat Nasional 2012, BKKBN menyelenggarakan Konferensi Keluarga Indonesia (KKI), dengan tema Keluarga Kokoh Pilar Ketangguhan Bangsa.
 
KKI yang berlangsung selama 2 hari di Hotel Bidakara Jakarta tersebut, diikuti oleh ratusan peserta dari pejabat eselon Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Tim Penggerak PKK Pusat, tim pengurus PP Aisyiyah Muhammadiyah, dan tim pengurus dari Gereja Bethel Indonesia.
 
Hadir juga dalam acara ini Menakertrans Muhaimin Iskandar, Prof. Haryono Suyono, dan pejabat lainnya.
 
Vita Gamawan Fauzi, Ketua Umum TP PKK yang juga Ketua Umum Panitia Peringatan Hari Keluarga XIX Tingkat Nasional 2012, mengatakan melalui pertemuan ini diharapkan ada sumbangan besar dari para tokoh tentang pembangungan keluarga.
 
"Kami berharap hasil dari KKI ini bisa memberikan rumusan sebagai acuan keluarga Indonesia, sehingga mempunyai daya ungkit besar kepada segenap bangsa dan masyarakat," ujar Vita dalam sambutannya pagi ini, Senin (25/6/2012).
 
Menurut dia, keluarga adalah soko guru yang menopang kokohnya pondasi suatu masyarakat atau bangsa. Proses pendidikan atau penanaman nilai dan norma kehidupan, serta pembentukan karakter dini seorang anak, yang paling berpengaruh bukan di bangku sekolah, tapi dari bimbingan orangtuanya. (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Adhitya Noviardi
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper