Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENGUMUMAN UJIAN NASIONAL SD 2012: Akan dilakukan secara offline 9 Juni besok

JAKARTA: SD/MI adalah satuan pendidikan yang akan mengumumkan hasil kelulusan paling akhir diantara SMA dan SMP. Setelah kemarin Pengumuman Hasil Kelulusan SMA dan juga Pengumuman Hasil kelulusan SMP sudah dilakukan secara online, sekarang ini giliran

JAKARTA: SD/MI adalah satuan pendidikan yang akan mengumumkan hasil kelulusan paling akhir diantara SMA dan SMP. Setelah kemarin Pengumuman Hasil Kelulusan SMA dan juga Pengumuman Hasil kelulusan SMP sudah dilakukan secara online, sekarang ini giliran yang terakhir adalah Pengumuman Kelulusan untuk SD/MI.Pengumuman Hasil UN SD 2012 ini agak berbeda dengan pengumuman pada tingkat SMP dan SMA yang bisa dilakukan secara Online. Pengumuman Hasil UN SD 2012 ini akan dilakukan di sekolah masing masing secara langsung.Namun, untuk Informasi tanggal pengumumannya akan diadakan 9 Juni 2012. Tidak menutup kemungkinan tergantung pada daerah masing-masing. Untuk adik-adik sekalian jangan panik dan jangan khawatir akan pengumuman ini, Siapkan mental adik-adik semua agar tidak shok apabila nantinya tidak lulus dalam Ujian nasional Tahun ini.Orang Tua/ Wali yang ingin mencari informasi mengenai Pengumuman Hasil Ujian Nasional SD 2012 agar mencari info di sekolah masing-masing atau dinas pendidikan kota terdekat atau website www.kemdiknas.go.id.(api)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper