Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA WAPRES: Kunjungan Boediono dibayangi demo mahasiswa

YOGYAKARTA: Kunjungan Wakil Presiden  Boediono ke Yogyakarta selama dua hari, dibayangi aksi unjuk rasa kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi.Wapres Boediono  dijadwalkan membuka International Conference on Sustainable Innovation 

YOGYAKARTA: Kunjungan Wakil Presiden  Boediono ke Yogyakarta selama dua hari, dibayangi aksi unjuk rasa kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi.Wapres Boediono  dijadwalkan membuka International Conference on Sustainable Innovation  (ICoSI) 2012 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta,  pukul 09.00 WIB, hari ini (19/3).Boediono berada di Yogyakarta sejak kemarin dan bermalam di kediaman pribadi di Jalan Sawit, Condong Catur, Yogyakarta. Semalam, pada pukul 19.00 WIB, sejumlah mahasiswa dari berbagai kampus di Yogyakarta mencoba mendatangi rumah Boediono untuk menyampaikan unjuk rasa menolak kenaikan BBM, namun gagal karena dihadang aparat keamanan.Kunjungan kerja ke UMY pagi ini juga tetap dibayangi aksi demonstrasi. Para mahasiswa yang tergabung dalam sekretariat bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Yogyakarta rencananya akan menuju UMY pada pukul 08.30 WIB. Sekretariat bersama BEM itu terdiri dari  UIN Sunan Kalijaga, Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Janabadra, Universitas Islam Indonesia, dan  Stikes Surya Global.Berdasakan pemantauan Bisnis, sejumlah mahasiswa dengan jaket almamaternya sudah terlihat bergerombol di jalan-jalan menuju tempat acara.Konferensi Inovasi Berkelanjutan 2012 sendiri akan dihadiri para akademisi dari berbagai negara. Dalam konferensi tersebut Wapres juga akan menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan Technical University of Eindhoven, Belanda. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper